Seringkali kita berhalangan hadir di kantor karena kita sedang sakit atau ada kepentingan keluarga yang mendadak. Saat kita tidak bisa hadir dikantor tentu kita juga wajib mencantumkan sebuah surat izin tidak masuk kerja karena kepentingan keluarga untuk pihak kantor agar kita tidak dianggap melakukan tindakan indisipliner. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara membuat surat izin yang baik dan benar padahal sebenarnya cara membuat surat ini sangat mudah sekali. Sama dengan surat izin tidak masuk sekolah,surat izin tidak masuk kerja ini juga wajib menyertakan alasan mengapa tidak bisa hadir dikantor beserta tanggal dan waktu saat anda tidak bisa masuk ke kantor. Berikut gambaran lebih jelas mengenai surat izin cuti karena kepentingan keluarga.
Dalam pembukaan surat izin tidak masuk kerja ini,tuliskan terlebih dahulu mengenai biodata anda secara lengkap yang terdiri nama lengkap anda,alamt rumah anda lalu yang terakhir adalah jabatan yang anda emban dalam perusahaan. Setelah menuliskan mengenai biodata anda,selanjutnya silahkan anda mencantumkan alasan mengapa anda tidak bisa hadir dikantor dan bila memang kepentingan keluarga yang anda miliki tidak terlalu menjadi privasi sebutkan saja dengan jelas kepentingan keluarga yang anda miliki tersebut. Jangan lupa juga untuk menuliskan tanggal dan hari anda tidak masuk kerja untuk semakin memperjelas waktu anda untuk absen.Terakhir akhiri surat izin tidak masuk kerja karena kepentingan keluarga tersebut dengan ucapan terimakasih.
Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Kepentingan Keluarga Untuk Kantor |
Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Kepentingan Keluarga Untuk Kantor
4/
5
Oleh
Super Semar +